Make your Wish come true....

Objek Wisata Kawah Biru Pekanbaru

Unknown

Wishata.comObjek Wisata Kawah Biru Pekanbaru - Belum lama ini pekanbaru dihebohkan oleh munculnya wahana wisata baru yaitu kawah biru yang terletak dekat labersa pekanbaru. Sebelumnya tempat ini tak pernah dikunjungi sebab tempat ini hanyalah sebuah lahan kosong yang luas tempat bekas galian pasir.



Kemunculan tempat wisata misterius ini banyak membuat warga pekanbaru yang tidak tahu bahkan dian salah satu warga asli pekanbaru mengaku baru mengetahui ada wisata "kawah biru" di pekanbaru. Ia mengatakan baru tahu ada kawah biru di pekanbaru awal september 2014 lalu itupun hanya mendapat informasi dari temannya yang sudah mengunjungi kawah biru tanpa pikir panjang ia pun mengunjungi kawah biru yang berlokasi di dekat hotel labersa pekanbaru di desa tanah merah.




Namun berkat informasi dari mulut ke mulut kawah biru pekanbaru menjadi trending topic di berbagai media sosial seperti facebook dan twitter dan hingga kini hampir setiap harinya kawah biru pekanbaru selalu ramai dikunjungi muda mudi yang sekedar ingin tahu dan juga sekedar berfoto foto.



Seiring dengan munculnya fenomena baru "Kawah Biru" yang memperlihatkan genangan air di kawah kawah pasir bekas galian dengan air yang berwarna biru membuat tempat ini yang dulunya hanya lahan kosong kini menjadi wisata dadakan warga pekanbaru, wajar saja sekilas tempat ini memang terlihat mirip dengan kawah putih bandung dengan karakteristik berlembah dan air yang berwarna biru jernih.



Memang kawah biru ini masih jauh dibanding kan kawah putih di bandung sebab bisa dikatakan kawah biru di pekanbaru hanyalah replika dari kawah putih namun karena kemunculan wisata ini membuat pekanbaru memiliki satu lagi wisata yang bisa dikunjungi traveller yang datang ke pekanbaru.

Tentu saja Objek Wisata Kawah Biru Pekanbaru yang sedang populer saat ini harus diperhatikan pemerintah sebab berdasarkan pantauan kami daerah ini semakin kotor dengan sampah yang berserakan dimana mana baik oleh pedagang maupun pengunjung yang membuang sampah sembarangan.

Nah Bagaimana Traveller tertarik mengunjungi kawah biru pekanbaru ?

1 komentar:

  1. wah..wah...wah ini benar-benar kejutan. Selama ini saya tidak pernah dengar di Pekanbaru ada Kawah yang bisa jadi object wisata

    ReplyDelete