Make your Wish come true....

Daftar Tempat Wisata di Medan Yang Paling Banyak Dikunjungi

Unknown

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar tempat wisata yang ada di medan, ingat ya medan bukan provinsi sumatera utara, kalo provinsi sumatera utara sudah jelas banyak, bisa bisa ane yang buat bisa menghabiskan seharian suntuk jika membuat tepat wisata yang ada di provinsi SUMUT. ehe


Ya Medan identik dengan salah satu kota terbesar di Sumatera dan bahkan medan masuk dalam salah satu kota terbesar di indonesia, Ibu kota provinsi sumatera utara ini juga emiliki tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, tapi dalam kesempatan ini kami hanya akan memberikan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi saja di medan, ya semoga saja pilihan kami ini akan menambah minat anda berkunjung ke tempat wisata di medan seperti di bawah ini.

Berikut Daftar Tempat Wisata di Medan:

1. Mesjid Raya Medan



Yang pertama yang harus anda kunjungi jika ke medan adalah salah satu IKON kota medan yaitu mesjid raya medan, mesjid ini dibangun tahun 1906 jauh sebelum kemerdekaan indonesia, dan juga mesjid raya medan ini memiliki arsitektur yang sangat indah, yaitu memadukan gaya Arsitektur timur tengah dan juga gaya arsitektur eropa. hmmm amazing

2. Merdeka Walk



Nah kemudian ada merdeka walk sob, jika lho saat ini berkunjung ke medan atau berencana ke medan pastikan merdeka walk masuk dalam catatan agenda yang harus ditempuh soalnya ni ya, di merdeka walk ini bisa dikatakan sebagai tanah abang nya jakarta.

Loh kok tanah abang jakarta ? ya soalnya merdeka walk ini tak pernah tidur alias selalu ramai dikunjungi setiap malam, dan juga di merdeka walk ini sangat cocok buat nongkrong kaula muda mudi yah buat nongkrong lo sama teman teman. ehehe

Oh ya disini juga tersedia berbagai tempat hiburan dan merdeka walk juga dikenal sebagai pusat pertunjukan, hmm pas banget buat lho guyss..

3. Istana Maimun Medan



Nah objek wisata yang ke 3 yang wajib lho samperin di medan adalah istana maimun, nah jika lho tidak sempat mengunjungi salah satu ikon medan ini sangat rugi, soalnya tempat wisata yang satu ini memiliki ciri khas yang unik.

Istana maimun ini memiliki ciri khas arsitektur eropa, dan dibangun oleh sultan deli yang bernama makmun al rasyid perkasa pada tahun 1888, wow lama banget. Nah sebelum memutuskan untuk meninggalkan medan tidak ada salahnya mengabdikan foto anda di istana maimun bukan ?

4. Objek Wisata Bukit Gundaling Medan



Objek wisata yang terakhir yang sangat sayang untuk di lewatkan adalah objek wisata bukit gundaling di medan, objek wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya, baik wisatawan lokal maupun luar daerah.

Objek wisata ini terletak di pinggiran kota brastagi yang berjarak kira kira 50 km dari pusat kota medan atau sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Banyak hal yang bisa dinikmati di objek wisata bukit gundaling ini, mulai dari melihat matahari terbit (sunrise) sampai dengan melihat matahari terbenam (sunset) jadi gak perlu jauh jauh ke pantai sanur atau kuta di bali jika hanya melihat keindahan matahari terbit dan terbenam. Cukup mengunjungi medan dan melihat keindahan alam dari ketinggian bukit gundaling.

Bagaimana tertarik dengan pesona wisata yang ada di medan ?  jika anda tertarik kapan anda akan mengunjungi medan?

Nah sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga artikel ini ada manfaatnya bagi anda dan bagi kita semua, lebih dan kurang kamo mohon maaf dan akhirnya kami ucapkan terima kasih.

Jika anda ingin menyampaikan pendapat anda sendiri, silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah.


0 komentar:

Post a Comment