Make your Wish come true....

Peselancar Inggris Pecahkan Rekor Surfing di Bono Riau

Unknown

Siapa yang menyangkan jika peselancar dunia berhasil memecahkan rekor surfing terlama dan masuk dalam rekor guinnes world of record di ombak bono riau, Nama nya adalah steve king, ia sengaja datang ke bono riau hanya untuk memecahkan rekor surfing yang telah ia catatkan sebelum nya.

gambar turis asing surfing di bono


Steve king berhasil memecahkan rekor dunia terbaru pada februari 2013 ini dengan rekor dunia yang berhasil berselancar di atas ombak bono sejauh 20,6 KM dengan waktu yang mencapai 1 jam 4 menit. Wowww AMAZING and Fantastico

Memang belakangan ini Ombak Bono Riau telah menjadi trend tersendiri bagi peselancar profesional dan bahkan ombak bono saat ini telah mengalahkan ombak Pantai Kuta Bali.

Bagaimana tidak Ombak bono yang dikenal sebagai Seven Ghost (Tujuh Hantu) ini memang sangat besar, ketinggian ombak bono bisa mencapai 4-6 meter dengan panjang gulungan ombak lebih dari 60 km dengan kecepatan rata rata 40 km/jam . WOW

Karena hal tersebut Ombak bono riau menjadi tujuan utama turis asing yang memang penggemar selancar dan peselancar profesional yang ingin mencoba ombak 7 Hantu (seven Ghost) Bono riau.


0 komentar:

Post a Comment