Make your Wish come true....

Tips Mencari Hotel Murah di Bali Harga 100-300 Ribu Rupiah

Unknown

Berwisata ke bali adalah impian semua orang namun tidak semua orang yang bisa mengunjungi bali karena keterbatasan dana, namun jika anda ingin mengunjungi bali walau dengan budget pas pasan maka anda harus pelit dan pandai dalam menghitung pengeluaran anda.



Salah satu nya adalah penginapan/hotel, jika anda memiliki tempat menginap di bali alangkah baiknya apalagi jika ada saudara anda disana, namun jika tidak ? akankah harus menginap di hotel berbintang? anda tidak perlu takut ataupun risau, jika tidak memiliki dana yang banyak dan tidak memiliki tempat tinggal di bali, sebab masih banyak di bali penginapan yang murah, namun anda harus pandai mencarinya dan juga anda harus membaca tips berikut untuk mencari hotel murah di bali.

1. Rajin Mencari Informasi

Rajin mencari informasi juga bisa membantu anda dalam menemukan hotel atau penginapan murah, anda bisa mencari disitus situs traveling yang menawarkan diskon besar besaran atau juga anda bisa mencari di media cetak.

Intinya sebelum pergi ke bali anda harus memiliki planning dimana anda akan tinggal, berapa budget yang harus anda keluarkan semalam, dan juga berapa diskon yang diberikan.

Saat ini sangat banyak iklan iklan yang menawarkan hotel murah di bali, entah itu di internet maupun di media cetak.

2. Mencari Paket Wisata Murah

Anda pasti mengenal promo promo paket wisata murah yang mempromosikan paket liburan murah, namun carilah yang beserta penginapanya, paket wisata murah banyak terdapat di kota kota anda yang menawarkan harga murah luar biasa untuk paket wisata.

Pergi dengan agen agen tour ini sangat efektif dalam menekan pengeluaran anda selama di bai dibanding anda harus mencari hotel sendiri di bali.

3. Mencari Penginapan Jauh Dari Kota

Menginap di pusat pusat keramaian seperti denpasar ataupun area wisata lainnya bisa dipastikan rata rata penginapan di area tersebut juga mahal, oleh sebab itu jika anda ingin penginapan murah carilah penginapan yang jauh dari pusat keramaian, namun anda harus menannggung resiko jauh dari destinasi wisata.

4. Jangan Menginap DI Hotel Berbintang

Jika anda menginap di hotel berbintang seperti hotel bintang 3 a/d bintang 5 bisa dipastikan pengeluaran anda semalam diatas 500.ribu rupiah, namun jika anda mencari hotel biasa anda bisa menekan pengeluaran anda, biasa rata rata harga hotel biasa berkisar antara 100-300 ribu rupiah, itu juga tergantung kondisi dan lokasinya.

Nah saya kira itu saja tips yang bisa saya berikan, semoga saja anda bisa mendapatkan penginapan atau hotel yang murah yang bisa menghemat pengeluaran anda selama berlibur di bali.

Untuk melihat daftar hotel murah silahkan Klik Disini


0 komentar:

Post a Comment