Make your Wish come true....

5 Tempat Wisata Favorit di Singapura

Unknown

Di zaman globalisasi seperti saat ini tak ada yang tidak mungkin jika anda ingin berkunjung atau liburan ke luar negeri, dengan banyak nya penawaran paket wisata murah ke luar negeri memungkinkan anda liburan ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Lihat saja maskapai penerbangan yang saat  banyak menawarkan tiket promo untuk ke luar negeri, seperti air asia, lyon air, tiger air, jet star, citilink dan masih banyak lagi maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan murah yang memungkinkan anda liburan ke luar negeri dengan biaya murah.

Jadi saat ini tidak ada yang mustahil jika anda berkeinginan liburan ke luar negeri, nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi seputar tempat wisata yang ada di singapura, seperti yang diketahui singapura menjadi tujuan wisata favorit orang indonesia pada saat ini selain malaysia tentunya.

Berikut 5 Tempat Wisata Favorit di Singapura:

1. Singapore Zoo



Di kebun binatang singapore zoo ini terdapat berbagai satwa liar yang langka yang diperkirakan jumlahnya mencapai 3000 satwa dengan berbagai macam. di singapore zoo ini tiket masuk untuk dewasa hanya $10 sedangkan untuk anak anak hanya $5. Tempat wisata singapore zoo buka setiap hari mulai pukul 8:30 sampai dengan pukul 18:00 sore.

2. Universal Studio



Tempat wisata yang kedua yang paling banyak dikunjungi wisatawan di singapura adalah universal studio, universal studio adalah saah satu tempat favorit wisatawan asal indonesia, jadi jangan heran jika anda mengunjungi universal studio singapore anda akan banyak menemukan wisatawan asal indonesia.

3. NMS (National Museum Singapore)



Selanjutnya ada museum nasional singapura, bangunan ini dibangun pada abad ke 19 yang digunakan sebagai museum dan perpustakaan, di museum ini memamerkan koleksi dokumentasi sejarah singapura, sedangkan biaya tiket masuk di NMS ini hanya 10 dollar.

4. Marina Bay Sands



Marina bay sands adalah salah satu hotel elit yang berstatus internasional di singapura, namun di marina bay sands ini banyak menawarkan atraksi atraksi dunia yang menghibur pengunjungnya. Beberapa atraksi yang tersedia di hotel Marina Bay Sands diantaranya adalah Sands SkyPark, Infinity Pool, Casino, dan berbagai butik dan pusat belanja.

Tidak itu saja wisatawan juga bisa Merasakan pengalaman berenang dengan kolam yang tampak tak bertepi di ketinggian lantai 57 di marina bay sands ini.

5. Esplanade Theatres on Bay



Dan terakhir tempat wisata yang banyak dikunjungi di singapura adalah ETB (Esplande Theatre on Bay). ETB biasanya banyak menggelar berbagai mecam kegiatan diantaranya atraksi, seni, teater, hingga konser musik juga digelar di ETB ini.

Nah itulah 5 tempat wisata favorit di singapura versi topway solution, nah jika anda mengunjungi singapura pastikan lah mengunjungi 5 tempat wisata di atas. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment