Make your Wish come true....

Daftar Tempat Tujuan Wisata Favorit DI Bali

Unknown

1. Pantai Kuta




Pantai kuta adalah pantai yang terletak di sebelah selatan denpasar, pantai kuta juga sering diartikan sebagai pantai matahari tenggelam atau kebalikan dari pantai sanur (pantai matahari terbit), pantai kuta ini adalah salah satu tujuan favorit wisatawan asing, selain tempat favorit untuk surfing pantai kuta juga sebagai tempat berjemur wisatawan asing.

Pantai ini begitu indah, dan banyak wisatawan menantikan matahari tenggelam di pantai kuta ini, ini adalah salah satu tempat terindah di dunia, jadi jika anda berkunjung ke bali jangan lupakan tempat ini , Pantai Kuta.

2. Pantai Sanur



Jika sebelumnya kita berbicara pantai kuta ada salah satu pantai yang wajib anda kunjungi, pantai tersebut adalah pantai sanur, pantai ini di kenal sebagai pantai matahari terbit (sunrise beach). Jika anda mengunjungi bali jangan lupa untuk menyaksikan indahnya matahari terbit di pantai sanur ini.

Pantai kuta ini memiliki kondisi laut yang tenang jadi pantai kuta bukan tempat yang tepat untuk melakukan surfing, namun pantai sanur dijadikan tempat sebagai menyelam, jika anda ingin belajar menyelam, cobalah menyelam di pantai sanur sembari menanti matahari terbit, ouuhh amazing.

3. Ubud




Masih ada tempat wisata menarik lainnya yaitu ubud, ubud juga memiliki panorama indah sebagai tempat wisata, dan juga ubud menjadi salah satu tempat favorit wisatawan asing, ubud terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah. Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju.

Ubud juga bisa dikatakan sebagai tempatnya para seniman bali, sebab banyak karya seni seperti seni lukis dan seni ukiran akan memanjakan mata anda saat berkunjung ke ubud ini.

Letak ubud juga tidak terlalu jauh dari bandara denpasar, jarak bandara dari desa ubud lebih kurang sekitar 40 km dan itu bisa ditempuh dengan mobil sekitar 1 jam perjalanan drai kota denpasar.

4. Pantai Dream Land



Pantai dream land juga menjadi tempat favorit wisatawan yang berkunjung ke bali letaknya juga tidak terlalu jauh dari pantai kuta atau sekitar 30 menit dari pantai kuta, pantai dream land ini memiliki tebing tebing tinggi yang indah, yang bisa memanjakan mata para traveller yang mengunjunginya.

Selain dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi, lokasi pesisir ini memiliki batu karang yang besar serta hamparan pasir putih dan area berselancar. hmm amazing

Nah itulah tempat wisata favorit di bali yang bisa saya tulis saat ini, masih banyak tempat tempat wisata favorit di bali yang jika saya tulis mungkin menghabiskan waktu sehari penuh, hehe, bali memang surganya wisatawan yang menjanjikan tempat tempat terindah di dunia. selamat berkunjung ke bali


0 komentar:

Post a Comment