Make your Wish come true....

Daftar Tempat Wisata di Jambi Lengkap

Unknown

Jambi dikenal sebagai salah satu provinsi yang memiliki ibukota yang sama dengan nama provnsi nya, seperti hal nya dengan bengkulu dan negara tetangga singapura, nah dalam kesempatan ini kami ingin memberikan daftar tempat wisata lengkap yang ada di kota jambi.

Ingat ya tempat wisata di kota jambi bukan provinsi jambi, jika kami membuat daftar tempat wisata provinsi jambi dalam satu artikel ini tentu akan sangat panjang dan anda akan malas untuk membacanya, benar bukan?

wikimapia image
Provinsi Jambi juga dikenal sebagai salah satu provinsi yang memiliki tempat wisata unggulan di indonesia salah satunya adalah Danau Kerinci, namun untuk saat ini kami ingin memberikan tempat wisata yang ada di kota jambi saja.

Jadi bagi anda yang saat ini sedang berada di jambi atau sedang merencanakan liburan ke jambi atau juga merencanakan mengunjungi sanak saudara di jambi pastikan lah anda tidak melewatkan beberapa tempat wisata yang ada di kota jambi seperti di bawah ini.

Antara Lain:

1. Taman Mayang Mangurai - Telanaipura
2. Dekranasda Jambi
3. Obyek Wisata Danau Sipin
4. Obyek Wisata Danau Teluk
5. Mesjid Agung Al-Falah

6. Taman Mini Jambi & Taman Rimba
7. Gelanggang Olah Raga Kota Baru Jambi
8. Kolam Renang Tepian Rajo
9. Taman Ria Remaja
10. Taman Anggrek Sri Soedewi

11. Kompleks Makam Rajo-rajo Jambi
12. Makam Datuk Sintai
13. Kampung Raja
14. Museum Negeri Jambi
15. Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Nah itulah daftar tempat wisata di kota jambi yang bisa anda kunjungi, semoga saja tempat wisata bisa menjadi referensi wisata anda selama di jambi, sekian lebih dan kurang kami ucapkan terima kasih.

Reference: Wikipedia, Wikimapia

0 komentar:

Post a Comment