Make your Wish come true....

Daftar Tempat Wisata Menarik di Sukabumi Jawa Barat

Unknown

Bicara tentang provinsi jawa barat memang tak ada habisnya, begitu banyak objek wisata yang tersebar di provinsi jawa barat mulai dari bandung sampai kabupaten dan kota, tak terkecuali di kota sukabumi jawa barat.

Sukabumi juga dikenal saslah satau kota yang memiliki tempat wisata yang indah di indonesia yang sering menjadi destinasi favorit wisatawan dari berbagai daerah.

Bagi anda yang belum tahu tentang tempat tempat wisata di suka bumi jangan takut, karena pada artikel ini kami akan memberikannya untuk anda hanya untuk pembaca setia Topway Solution.

Berikut Daftar Tempat Wisata di SukaBumi Jawa Barat:

1. Sungai Citarik Arung Jeram Sukabumi



Objek wisata pertama yang ada di sukabumi adalah objek wisata adrenaline yang bisa anda nikmati di sungai citarik dengan bermain arung jeram, nah sungai ini memiliki kondisi bebatuan yang memenuhi badan sungai disertai arus sungai yang sangat deras dan sangat cocok untuk anda yang bernyali besar yang menyukai olahraga arung jeram ini.

Tertarik mencobanya?

2. Pantai Cibangban Sukabumi



Objek wisata yang kedua adalah pantai cibangban, jika yang pertama adalah objek wisata tentang adrenaline kali ini objek wisata pantai dengan panorama yang sangat indah, dijamin akan memberikan pengalaman wisata yang berkesan di hidup anda.

Pantai ini terletak di desa cisolok, sukabumi, jawa barat, di pantai cibangban ini anda bisa menikmati berbagai olahraga air, mulai dari berenang, menyelam, dan jika anda seorang pemancing mania anda bisa menikmati memancing di tengah pantai cibangban, mau mancing apa? mungkin memancing ikan paus atau buaya. ehehe

3. Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi



Nah objek wisata yang ketiga ini juga berbeda dari objek wisata sebelumnya, jika sebelumnya objek wisata yang identik dengan air kali ini objek wisata yang berhubungan dengan daratan yaitu taman rekereasi salabintana.

Taman rekreasi ini menyajikan pemandangan hijau yang sangat indah yang tidak akan bisa anda temui di daerah lain selain daerah sukabumi ini, selain pemdangan yang indah taman rekereasi salabintana ini juga dianugerahi hawa pegunungan yang sejuk yang akan menabah kenyamanan pengunjung yang mengunjunginya.

4. Pemandian air panas Cipanas

ilustrasi

Ke empat ada objek wisata pemandian air panas, nah objek wisata yang satu ini juga menyajikan suasana yang berbeda, jika anda sebelumnya telah pernah mencoba mandi air panas alam di daerah anda, maka anda harus mencoba pemandian air panas di sukabumi ini.

Mandi air panas di sukabumi ini sangat cocok untuk melepas lelah anda setelah seharian mengelilingi objek wisata yang ada di sukabumi. Konon barang siapa yang mandi di daerah ini akan mendapatkan kesembuhan dari penyakit penyakitnya, hmm bagaimana menurut anda tertarik mencobanya ?

5. Pantai Pelabuhan Ratu



Jika mendengar nama pelabuhan ratu ini kita pasti akan berpikir tampat wisata ini akan bernuansa magis, sebab nama pelabuhan ratu identik dengan legenda jawa nyi roro kidul, seorang ratu siluman penguasa laut jawa.

Namun anda jangan salah paham dulu, pantai pelabuhan ratu ini kini telah menjadi objek wisata sukabumi dan pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah di indonesia maupun asing, so anda tidak perlu takut, selagi anda tidak melanggar norma norma kesopanan. eheh

Nah saya rasa sekian dulu pembahasan kita tentang objek wisata di sukabumi, lain kali akan kita sambung lagi, sebab masih banyak objek wisata yang menarik di sukabumi yang sangat sayang jika dilewatkan.


0 komentar:

Post a Comment