Make your Wish come true....

Pulau Derawan Tempat Wisata Terbaik di Kalimantan Timur

Unknown

Kepulauan Derawan adalah salah satu objek wisata terbaik yang ada di provinsi kalimantan timur, pulau derawan terletak di kabupaten berau, pulau derawan memiliki 3 kecamatan yaitu pulau derawan, maratua, biduk biduk berau.

pulau derawan
Pilihan wisata terbaik yang bisa dipilih wisatawan di pulau derawan sangat banyak di antaranya taman bawah laut yang menjadi favorit wisatawan asing.

Tidak itu saja wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam di pulau derawan dengan pasir putih yang terhampar di sepanjang bibir pantai derawan, selain itu wisatawan juga bisa menikmati berbagai pesona wisata di pulau derawan seperti hutan mangrove, dll.

Pulau derawan sangat banyak memiliki spesies dilindungi seperti penyu hijau, penyu sisik, paus, lumba lumba, kima, keta kelapa, duyung, ikan barakuda dan berbagai spesies lainnya.

Oleh sebab itu tidak heran jika pulau derawan menjadi destinasi baru bagi wisatawan yang memiliki hobi menyelam atau diving, pulau derawan adalah salah satu surga bagi para penyelam dunia yang harus dikunjungi.

Keunikan dan juga keindahannya membuat pulau derawan mendapat perhatian dari dunia, pada tahun 2005 lalu pulau derawan sudah dicalonkan untuk menjadi situs warisan dunia UNESCO yang harus dilindungi.

Nah anda dapat memlihat keindahan pulau derawan melalui video youtube disini
Dan masih ada lagi video yang mengulas dan memperlihatkan keindahan pulau derawan seperti disini

Bagaimana menurut anda? sangat indah bukan ??? nah mari kita jaga keindahan alam yang dianugerahkan dari yang maha kuasa kepada negeri kita indonesia, dan mari kita promosikan segala destinasi destinasi wisata yang ada di indonesia, karena siapa lagi kalau bukan kita yang akan menjaganya. Mari lakukan untuk indonesia.

2 komentar:

  1. ini memang pilihan wisata yang terbaik mas..
    udah kelihatan indah tempatnya, ya walau lihat dari photo sih.
    hehehehe.
    kunjungi balik saya di tour de singkarak di sumatra barat dong mas/mbak.
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. postingan yg bagus dan bermanfaat..
    bisa jadi destinasi wisata bagi para wisatawan.. :D

    ReplyDelete