Make your Wish come true....

Tempat Wisata di Jakarta Yang Paling Banyak di Kunjungi

Unknown

Baiklah dalam kesempatan ini kami akan kembali menulis tentang objek objek wisata yang ada di indonesia, kali ini objek wisata kita adalah jakarta, ya jakarta adalah ibu kota negara indonesia yang selalu membuat orang ingin mengunjunginya.

Sebagai pusat pemerintahan dan pusat bisnis jakarta menjadi sebuah kota mteropolitan yang sangat penuh sesak oleh manusia, berbagai suku dan kalangan menyerbu jakarta demi mendapat penghidupan yang layak, namun sayang jakarta yang diimpikan tak seperti yang diharapkan, kehidupan keras menanti mereka yang datang ke jakarta tanpa apa apa.

Namun di balik semrawutnya jakarta namun jakarta masih tetap sebuah kota yang megah yang dikelilingi gedung gedung pencakar langit dan memiliki wahana dan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Ada banyak sekali objek wisata di jakarta, ada objek wisata berupa museum, pusat perbelanjaan modern yang super eksklusif, wahana bermain sampai wisata alam, dll.

Beikut Objek Wisata Yang Paling Banyak di Kunjungi di Jakarta:

1. Monas



Monumen nasional atau yang lebih dikenal dengan monas adalah salah satu peninggalan sejarah indonesia yang dibangun era soekarno, monas selalu menjadi tujuan wisatawan untuk berekreasi entah itu menikmati pemandangan monas atau hanya sekedar berkumpul bersama teman/keluarga.

Monas tugu setinggi 132 meter ini selalu ramai dikunjungi terutama pada hari hari libur, monas selalu dijadikan sebagai objek untuk berfoto bagi pengunjung yang menyempatkan diri ke jakarta. Oleh sebab itu jika anda ke jakarta rugi jika anda tidak mengunjungi monas.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)



Objek wisata yang selalu ramai dikunjungi di jakarta adalah TMII, taman mini indonesia indah merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur. Dengan area seluas kurang lebih 150 hektare.

3. Taman Impian Jaya Ancol



Salah satu objek wisata yang menjadi favorit pengunjung di jakarta adalah Ancol, ancol adalah sebuah taman bermain yang menyediakan berbagai wahana untuk rekreasi keluarga anda, ada berbagai macam wahan yang bisa jadi pilihan anda di ancol.

4. Kepulauan Seribu



Nah kepulauan seribu adalah salah satu objek wisata yang sangat menakjubkan di semananjung jakarta, pemandangan indah akan menjadi pengalaman wisata yang tak terlupakan sudah menanti anda di kepulauan seribu.

Selain memiliki pemandangan yang indah, kepulauan seribu juga memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan, anda bisa menikmati keindahan bawah laut kepulauan seribu dengan menyelam.

Nah itulah objek wisata di jakarta yang sangat populer dan memiliki potensi luar biasa, masih banyak objek wisata di jakarta seperti museum, kebun binatang, pusa perbelanjaan dll, namun objek wisata ang telah saya tulis adalah yang terbaik menurut saya di ibu kota. semoga bermanfaat


0 komentar:

Post a Comment