Make your Wish come true....

Tempat Wisata di Manado Yang Paling Banyak Dikunjungi

Unknown

Manado adalah salah satu tempat yang menjadi destinasi wisatawan dari berbagai daerah dan manca negara, salah satu tempat wisata terkenal di manado adalah taman laut bunaken, taman laut bunaken memiliki kekayaan bawah laut terbaik di dunia dengan berbagai macam jenis terumbu karang dan berjuta spesies ikan menghiasi taman bawah laut bunaken yang membuat manado terkenal.

Namun selain Taman laut bunaken ternayat manado juga memiliki tempat wisata yang tak kalah menarik, apa sajakah itu ? Berikut kami berikan infonya untuk anda:

1. Taman Laut Bunaken



Objek wisata nomor 1 di manado adalah bunaken, tidak ada yang tidak tahu dengan salah satu keajaiban bawah laut di dunia ini, bunaken memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa sehingga menjadikannya sebagai salah satu objek wisata unggulan di indonesia.

Taman nasional bunaken memiliki 390 spesies terumbu karang dan berbagai macam spesies ikan, mengunjungi bunaken adalah salah satu tujuan wisata yang sangat sempurna bagi anda.

2. Pulau Siladen



Objek wisata yang wajib anda kunjungi di manado berikutnya adalah pulau siladen. Pulau Siladen terletak disebelah timur laut pulau bunaken dan bisa anda tempuh selama kurang lebih 45 menit dengan menggunakan kapal motor. Pulau seluas 31.25 ha ini dikelilingi pantai berpasir putih dan tentu saja pemandangan bawah laut yang dihiasi terumbu karang dan berbagai jenis habitat laut yang beraneka bentuk dan warna.

Menurut sejarah nama Siladen ini mempunyai arti ‘Kandas’, dan ceritanya pada zaman dahulu ada sebuah kapal yang dipergunakan orang Sangier yang sedang mengadakan perjalanan, mengalami kecelakaan dan kandas di pulau tersebut. Sehingga pulau tersebut sampai sekarang bernama Siladen.

Pulau ini juga dikenal sebagai salah satu pulau yang tenang dengan kicauan burung camar turut melengkapi suasana alami yang sulit ditemukan di tempat lain. Sangat cocok untuk mereka yang merasa butuh mengasingkan sejenak dari kepenatan dan hiruk-pikuk peradaban kota, tempat ini menawarkan kesempatan yang menyenangkan untuk istirahat dan berjemur menikmati taburan sinar matahari yang menyehatkan.

Sekian dulu info tempat wisata yang ada di manado, untuk selanjutnya akan kita bahas lain waktu ya, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment