Make your Wish come true....

Tempat Wisata di Surabaya Yang Paling Banyak Dikunjungi

Unknown

Baiklah traveller kali ini kita akan melihat objek wisata yang ada di surabaya, apa saja sih tempat wisata di surabaya yang favorit ? nah kalau traveller bingung langsung saja baca artikel berikut tentang tempat wsiata di surabaya yang bisa jadi destinasi anda.



Berikut Tempat Wisata di Surabaya Yang Paling Banyak Dikunjungi:

1. Jembatan Suramadu

Jembatan ini dibuka oleh presiden indonesia susilo bambang yudhoyono pada tahun 2009 lalu diberi nama jembatan suramadu, jembatan ini adalah salah satu jembatan terpanjang yang ada di indonesia, panjang nya sekitar 5.438 meter dengan lebar yang mencapai 30 meter.

Jembatan suramadu adalah salah satu destinasi wisatawan luar surabaya yang menikmati pemandangan dari jembatan suramadu atau hanya sekedar berfoto di jembatan nan megah ini.

2. Tugu Pahlawan Surabaya

Tempat wisata lainnya yang wajib ketika anda mengunjungi surabaya adalah tugu pahlawan surabaya, tugu ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan baik yang berasal dari surabaya maupun luar daerah surabaya.

Tugu Pahlawan dibangun tanggal 10 november 1945 yang saat ini ditetapkan sebagai hari pahlawan, tugu ini dibangun untuk mengenang pahlawan yang gugur pasca kemerdekaan indonesia dari sekutu dan belanda yang ingin kembali menjajah indonesia.

3. Hutan Mangrove Surabaya

Objek wisata yang wajib anda kunjungi di surabaya adalah hutan mangrove, destinasi ini menjanjikan anda sebuah pengalaman wisata yang tak terlupakan, dengan pemandangan yang masih asri dan hijau, jika berwisata disini anda akan menyaksikan hutan bakau yang sangat lebat dengan berbagai jenis.

4. House Of Sampoerna

Satu lagi tempat wisata yang sayang anda lewatkan yaitu house of sampoerna? bukankah ini nama rokok ? yah anda benar. Namun tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di surabaya yang membuat wisatawan dari berbagai daerah seringkali mengunjungi objek wisata yang satu ini.

5. Monumen Kapal Selam

Jika membicarakan tepat wisata yang ada di surabaya memang tidak ada habisnya, salah satu tempat wisata favorit yang ada di surabaya adalah monumen kapal selam, jika anda mengunjungi surabaya tempat wisata yang satu ini sangat sayang jika anda lewatkan.

Nah itulah beberapa tempat wisata yang sangat sayang jika anda lewatkan ketika liburan ke surabaya, mengunjungi destinasi di atas bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anda.


0 komentar:

Post a Comment