Make your Wish come true....

Tips Mendapat Tiket Promo Pesawat Murah Banget

Unknown

Baiklah traveller buat lho yang suka jalan jalan pastinya pengen liburan dengan budget murah banget kan? nah kali ini gw akan bagi tips buat lho tentang cara mendapatkan tiket pesawat murah, nah ini tips bisa langsung lo praktekin.



Nah sebelum memberikan tips mendapatkan tiket murah gue cuma mau share terlebih dahulu maskapai yang menawarkan penerbangan dengan tarif murah, baca disini

Setelah tau maskapai pesawat murah lho harus putusin pesawat mana yang lho pilih, nah jika sudah memilih pesawat yang akan ditumpangi.

Berikut Tips Mencari Tiket Promo:

1. Tentukan tujuan anda

Nah ini penting buat anda yang ingin mencari tiket murah, selain menentukan tujuan anda juga harus menentukan kapan anda pergi dan kapan anda pulang, apakah hanya pergi atau pulang pergi.

2. Rajin Online

Loh kok rajin online termasuk juga, ya iyalah jika lo gak pernah online tentu sulit untuk mendapat informasi dan sulit untuk mencari informasi seputar penawaran tiket pesawat promo murah.

Dengan online anda bisa mengunjungi situs situs seperti traveloka, agoda, dll atau juga situs resmi maskapai penerbangan. oh ya anda juga bisa lihat promo melalui forum forum yang biasa anda tongkrongin.

3. Rajin Begadang

Nah rajin begadang apakah berpengaruh juga ? sebenarnya gak juga sih tapi penawaran promo tiket pesawat tersebut biasanya sering di buka saat pergantian hari mulai tepat pukul 0:00, dan durasi tiket promo juga tidak lama, biasanya setelah pembeli membludak maka promo ditutup.

Oleh sebab itu jika anda mengincar tiket pesawat murah maka rajin rajin mengintai saat tengah malam mulai pukul 0:00 dan lancarkan aksi anda.

4. Rencanakan keberangkatan jauh jauh hari

Nah merencanakan atau memesan tiket jauh jauh hari juga bisa menekan biaya tiket pesawat, saya sarankan anda memesan tiket pesawat 2-3 bulan sebelum berangkat.

Memang merencanakan tiket pesawat jauh hari belum tentu murah, tapi setidaknya dengan merencakan jauh jauh hari anda bisa memilih maskapai yang lagi promo.

5. Hindari berangkat pada hari hari besar

Kemudian jika anda ingin mendapatkan tiket pesawat murah maka hindari keberangkatan pada hari hari besar seperti liburan nasional, idul fitri, natal, ataupun tahun baru, sebab seiring tingginya permintaan biasanya harga akan cenderung naik. sesuai hukum ekonomi permintaan naik maka harga juga naik. eheh

6. Punya Relasi di Agent Pesawat

Nah memiliki teman yang bekerja di agent penjualan tiket pesawat juga akan membantu anda menemukan tiket murah, sebab saya pernah ditawarkan teman saya terbang ke bandung dari pekanbaru hanya 50.000 rupiah. gila banget kan ??

Oleh sebab itu jika anda memiliki teman yang bekerja sebagi agent penjualan tiket pesawat online ataupun offlinealangkah baiknya anda bertanya kepadanya kapan bisa mendapatkan tiket promo.

Nah saya kira itulah tips yang bisa saya berikan, semoga saja tips dari saya ini bisa bermanfaat bagi anda. terima kasih


1 komentar: