Make your Wish come true....

Tips Wisata ke Bali Untuk Traveller Pemula

Unknown

Jika anda traveller pemula atau baru pertama kali ke bali tentu akan sangat canggung bukan, mau kemana jika sudah ke bali? bagaimana transportasi menuju destinasi di bali? dimana penginapan murah di bali? dan lain lain.

Anda tak usah khawatir kali ini kami akan memberikan tips tips untuk membantu anda selama liburan anda di bali, dan kami harap liburan anda di bali akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.



Berikut Tips ke Bali Khusus Traveller Pemula:

Kapan Waktu Terbaik Datang Ke Bali?

Nah pertanyaan ini sangat sering ditanyakan bagi wisatawan yang pertama kali ke bali atau yang baru merencanakan liburan ke pulau dewata ini.

Jadi kapan waktu terbaik datang ke bali ? jawabanya kapanpun anda bisa datang ke bali, namun dengan segala kondisi kadang membuat anda tidak nyaman selama brilibur di bali, nah jika anda pergi ke bali untuk Bulan Madu (Honey Moon) tentu anda akan sangat risih dengan keramaian bukan? tentu jika anda berbulan madu ke Bali anda menginginkan suasana yang romantis, bebas macet, dan bebas hiruk pikuk manusia.

Nah jika itu tujuan anda maka datanglah ke bali dengan menghindari bulan bulan padat kunjungan di bali, bulan padat kunjungan di bali terjadi sekitar bulan Juni-Agustus dan bulan November - Januari.

Jadi anda bisa datang bulan ferbuari, maret, april, mei, september, dan Oktober, namun jika anda menginginkan suasana meriah dan ramai datanglah pada bulan bulan padat kunjungan seperti di atas, bali akan dipenuhi turis dari berbagai negara, dan tentu saja jika anda ingin mencari jodoh orang bule, datanglah ke bali pada waktu waktu bali sedang ramai. eheh

Naik Apa Berlibur ke Bali ?

Nah tergantung anda, jika lokasi daerah anda berdekatan dengan bali tidak masalah dengan transportasi darat atau laut, tapi jika tempat tinggal anda jauh seperti di Sumatera, Kalimantan, atau Sulawesi, tentu saja anda harus menggunakan Pesawat, sebab jika anda menggunakan transportasi darat atau laut maka bisa dipasikan anda bisa berhari hari baru sampai ke bali.

Jangan takut kemahalan naik pesawat ke bali, anda bisa mencari tiket promo, saat ini banyak sekali maskapai penerbangan yang menawarkan paket penerbangan murah banget seperti Air Asia, Lyon Air dan Citilink.

Dimana Penginapan Murah di Bali ?

Tergantung daerah mana yang anda kunjungi, namun biasanya tempat yang sering dikunjungi di bali itu yah di selatan bali yaitu kawasan kuta bali, nah jika anda ingin mencari hotel atau penginapan murah anda bisa pergi di kawasan sekitar Gang Poppies (1 dan 2), Jalan Three Brothers, Jalan Raya Tuban, Gang Puspa Ayu, sampai Jalan Bakung Sari.

Masuk ke gang gang kecil dari jalan utama seperti jalan raya kuta dan jalan raya tuban maka anda akan bisa menemukan penginapan murah di bawah harga Rp.100.000, murah banget bukan ? jadi jangan takut kemahalan jika berlibur ke bali.

Hotel Mewah ?

Nah jika anda lburan ke bali dala momen Honey Moon atau bulan madu tentu anda tidak mau penginapan anak kos kosan bukan ? ehhee, jangan khawatir anda juga bisa meneukan hotel berbintang di kawasan Jalan Kartika Plaza, Jalan Legian, dan Jalan Raya Kuta. Vila-vila yang menawarkan privasi dapat Anda temukan di kawasan Seminyak seperti di Jalan Drupadi.

Jika anda masih bingung, maka anda bisa menanyakan kepada sopir taksi yang mengantarkan anda, jadi jangan khawtair moment spesial anda terganggu.

Transportasi Pakai Apa Selama di Bali ?

Anda bisa memakai jasa sewa mobil, di bali baisanya jasa sewa mobil akan langsung dengan sopir nya, jadi anda tidak perlu khawatir jika tersesat selama di bali, anda juga bisa bertanya kepada sopir dimana tempat wisata di bali yang menarik dikunjungi.

Anda jangan takut jika kemahalan sebab harga sewa mobil beserta sopir nya bervariasi, mulai dari 200.000 rupiah, dengan maksimal waktu sewa selama 10 jam.

Nah jika anda liburan bersama teman teman anda, anda bisa patungan untuk menyewa mobil selama di bali, bagaimana mudah bukan ?

Demikian lah tips wisata ke bali yang bisa kami berikan untuk anda, kami harap dengan adanya informasi ini akan memudahkan anda selama berlibur ke bali, semoga saja artikel ini bermanfaat lebih dan kurang kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment