Make your Wish come true....

Objek Wisata Gunung Rinjani Lombok

Unknown

Gunung Rinjani adalah salah satu objek wisata unggulan indonesia yang mampu menarik perhatian dunia terutama turis asing, objek wisata gunung rinjani terletak di pulau lombok provinsi Nusa Tenggara Barat. Gunung Rinjani merupakan puncak tertinggi di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan merupakan Puncak Tertinggi Kedua di Indonesia.



Gunung rinjani tidak hanya memiliki penorama yang menakjubkan namun juga memiliki beraneka ragam hewan dan burung yang langka seperti beberapa burung yang terdapat di australia juga terdapat di gunung rinjani lombok.

Dengan pesona menkajubkan gunung rinjani itulah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk mengunjunginya, biasanya yang berkunjung ke gunung rinjani adalah wisatawan yang memiliki jiwa petualang dan berwisata dengan penuh tantangan demi mendapatkan sebuah kepuasan yang tak terhingga.

Selain itu Objek wisata gunung rinjani adalah salah satu gunung berapi yang masih aktif di indonesia, oleh sebab itu berwisata ke gunung rinjani akan semakin menguji adrenaline wisatawan, tidak itu saja gunung rinjani juga termasuk sebagai objek wisata yang cukup berbahaya di indonesia.

Sebab selain berstatus gunung berapi aktif gunung rinjani juga sering mengalami perubahan cuaca buruk yang kadang menyebab kan pendaki sulit untuk menuju puncak nya dan kadang membuat pendaki tersesat, tidak itu saja gunung rinjani juga telah berulang kali menelan korban jiwa.

Namun Sekali lagi objek wisata gunung rinjani adalah objek wisata khusus untuk wisatawan yang mempunyai adrenaline tinggi, oleh sebab itu jika anda bernyali besar dan memiliki jiwa petualang sejati mendaki gunung rinjani adalah salah satu pilihan yang pas buat anda dan temukan sebuah keajaiban yang tak terlupakan di puncak nya.

Wisatawan yang datang ke gunung rinjani tidak hanya datang dari wisatawan lokal saja tetapi juga dari mancanegara, dan yang paling banyak adalah wisatwan asal australia.

Dan salah satu yang paling diminati di gunung rinjani adalah berkemah di puncak nya di dekat danau segera anak, lokasi ini dapat ditempuh dari dua jalur resmi pendakian yaitu jalur pendakian Senaru dan jalur pendakian Sembalun.

Apa Yang Bisa Dilakukan di Danau Segara Anak ?

Disekitar Danau Segara Anak terdapat lahan yang cukup luas dan datar, dapat digunakan untuk tempat berkemping/berkemah, juga pengunjung bisa memancing ikan di danau atau berendam di air panas yang mengandung belerang.

Bagaimana Tertarik Mengunjungi Gunung Rinjani?

Jika Ingin Melihat Keindahan Gunung Rinjani Lebih Jauh Silahkan Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment