Make your Wish come true....

5 Tempat Wisata Terbaik di Padang

Unknown

Baiklah Traveller kali ini kami akan kembali mengulas objek wisata yang ada di tanah minang, padang dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, di padang wisatawan akan dengan mudah menemukan berbagai macam tempat wisata.

Mulai dari wisata alam seperti wisata pantai dan juga banyak wisata sejarah seperti batu malinkundang, jembatan siti nurbaya, dll. Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya ?

Jika anda memiliki Rencana atau pun sedang berada di kota padang tapi bingung memilih objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, tak usah takut, kami akan memberikan informasinya untuk anda, dengan harapan informasi yang kami berikan ini bisa menjadi pilihan anda dan masuk dalam agenda wisata anda.

Berikut Tempat Wisata Favorit di Padang:

1. Pantai Air Manis Padang

pantai air manis
Pantai air manis adalah salah satu ikon kota padang, pantai ini dikenal melalui legenda malin kundang yang sangat terkenal di indonesia, legenda anak yang durhaka malin kundang ini memang sangat fenomenal yang membuat banyak wisatawan tertarik mengunjunginya.

Nah jika anda tertarik melihat legenda batu malin kundang secara langsung silahkan saja mengunjungi pantai air manis di padang, sumatera barat.

2. Jembatan Siti Nurbaya

jembatan sitinurbaya malam hari
Yang kedua ada jembatan siti nurbaya, jika mendengar nama siti nurbaya tentu terlintas di benak kita tentang legenda masyarakat minag, dimana seoarang gadis cantik yang kita kenal sebagai siti nurbaya harus dijodohkan oleh keluarganya dengan seorang kakek tua yang kita kenal sebagai datuk maringgi.

Dari legenda ini jembatan yang membentang sepanjang 60 meter dinamakan jembatan siti nurbaya, jembatan ini membentang dari koa tuo padang dan taman siti nurbaya (makam siti nurbaya).

3. Pantai Padang

keindahan pantai padang
Pantai padang adalah salah satu objek wisata pantai yang sangat terkenal di indonesia, tidak saja di sumatera pantai padang juga dikenal seantero tanah air hingga mancanegara, pantai ini tidak saja ramai pada waktu siang hari, bila malam tiba pantai pandang akan semakin menarik, sebab pada malam hari keindahan pantai akan semakin sempurna, ditambah banyaknya yang berjualan makanan di sepanjang bibir pantai yang membuat pantai ini semakin hidup kala gelap datang.

4. Pantai Nirwana

pantai nirwana
Selanjutnya ada pantai nirwana, pantai yang satu ini memiliki pasir putih yang terhampar di sepanjang bibir pantai dan memiliki pemandangan yang indah apalagi saat senja menyapa, anda bisa menikmati keindahan sunset dari pantai nirwana ini.

5. Museum Adityawarman

museum adityawarman
Objek wisata terakhir yang bisa anda kunjungi di padang adalah museum adityawarman, di museum ini anda bisa mengenal berbagai sejarah kota padang dan berbagai peninggalan dari raja adityawarman yang berkuasa pada tahun 1347-1375.

Museum ini terletak di jalan diponegoro No.10 kecamatan padang barat, bagaimana menurut anda tertarik mengunjungi museum raja adityawarman?

Nah itulah Daftar Tempat Wisata Terbaik di padang versi Topway Solution, bagaimana menurut anda? sangat indah bukan ? jika anda tertarik kapan anda mengunjungi kota padang ?

0 komentar:

Post a Comment