Make your Wish come true....

Tempat Wisata Terbaik di Batam

Unknown

HobyTravel.com - Tempat Wisata Terbaik di Batam. Batam adalah salah satu kota industri terkenal di indonesia, kota yang terletak sangat strategis dan berbatasan langsung dengan malaysia dan singapura ini selain dikenal sebagai kota metropolitan nya sumatera batam juga salah satu tempat yang memiliki wisata indah,apa saja ? mau tau ?

Berkunjung ke batam untuk sekedar bertemu keluarga atau memang ada kunjungan kerja tak afdol jika anda tak mengunjungi beberapa tempat yang kami rekomendasi kan ini, ada banyak sekali objek wisata di batam yang sangat sayang untuk di lewatkan, bagaimana penasaran ?

Berikut Wisata Terbaik di batam:

1. Jembatan Barelang



Jembatan barelang adalah salah satu jembatan termegah dan terpanjang di batam yang membentang di atas laut dan menghubungkan ke beberapa pulau seperti pulau nipah, pulau rempang, dll, jembatan barelang adalah salah satu objek wisata terbaik yang wajib dikunjungi wisatawan.

Biasanya para wisatawan yang mengunjungi batam tak afdol rasanya jika tak berfoto di jembatan barelang dan menjadikannya sebagai background dan menjadi kenang kenangan berkunjung ke batam.

2. Pantai Nongsa Batam



Objek wisata kedua yang bisa anda kunjungi di batam adalah pantai nongsa batam, pantai ini adalah salah sau pantai terindah yang terdapat di batam kepulauan riau, berkunjung ke batam tanpa datang ke pantai nongsa rasanya rugi sekali.

3. Pantai Melur



Pantai melur adalah salah satu objek wisata yang juga harus anda kunjungi ketika datang ke batam, di destinasi wisata ini anda dapat melakukan banyak hal seperti berenang bermain air laut, atau bermain voli pantai semuanya bisa anda lakukan disini hanya di pantai melur batam.

4. Bukit Senyum Batam



Tempat wisata terbaik yang wajib anda kunjungi di batam adalah bukit senyum, di bukit ini anda dapat melihat negara singapura secara jelas, pemandangan akan semakin indah ketika malam hari, ketika malam hari singapura akan berubah menjadi pemandangan yang spektakuler dengan lampu lampu menghiasi di tepi laut ditambah lagi suasana laut yang sangat menakjubkan, tempat ini sangat bagus untuk dijadikan backgorund foto anda.

Dari bukit senyum ini anda akan bisa menyaksika pemandangan indah singapura dan juga kompleks marina baysands singapore secara jelas.

5. Wisata Coastarina Batam



Tempat selanjutnya yang harus anda kunjungi di batam adalah wisata ocarina batam, tempat wisata ini terletak di kota batam dan memiliki pemandangan yang sangat indah karena terletak berdekatan dengan pantai sangat cocok sebagai tempat untuk mengabdikan moment anda.

Nah dengan melihat beberapa Tempat Wisata Terbaik di Batam apakah anda tertarik datang ke kota batam ?

0 komentar:

Post a Comment