Make your Wish come true....

Gili Trawangan Destinasi Wisata Terbaik di Lombok

Unknown

Berbicara tentang tempat wisata di lombok memang tidak pernah akan ada habis nya, sebelumnya kami juga sudah membahas tempat wisata di Pulau Gili Lombok disini nah pulau gili dan gili trawangan ini memiliki keterkaitan.



Apa sih keterkaitan pulau gili dan gili trawangan? kan sama sama wisata lombok ? keterkaitannya adalah Gili Trawangan ini adalah satu dari tiga tempat wisata yang ada di Pulau Gili, di pulau gili lombok memiliki 3 pulau kecil atau gili yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

Nah dari ketiga tempat wisata tersebut Gili Trawangan yang paling banyak dikunjungi wisatawan karena memiliki berbagai fasilitas untuk wisatawan yang beragam. Selain memiliki fasilitas yang beragam Gili Trawangan juga memiliki keindahan yang menakjubkan.

Apa saja keindahan menakjubkan di gili trawangan ? nah untuk mengetahuinya anda bisa langsung lihat video disini

Kemudian kegiatan populer yang dilakukan wisatawana sing selama di Gili Trawangan adalah Diving, snorkeling, bermain kayak, berselancar, berkuda dan masih banyak lagi.

Karena memilki fasilitas dan sarana yang banyak itulah Gili Trawangan menjadi objek wisata favorit wisatawan asing di Lombok, wisatawan sing rela menghabiskan waktu liburan nya sampai berminggu minggu di lombok hanya untuk menikmati keindahan pulau gili di lombok.

0 komentar:

Post a Comment