Make your Wish come true....

Tempat Hiburan Malam Favorit di Bali

Unknown

Selain menawarkan keindahan alam yang memanjakan mata yang melihatnya, bali juga menawarkan tempat hiburan malam yang bisa menjadi pengobat letih wisatawan selama beraktifitas di bali pada siang hari, oleh sebab itu biasanya tempat tempat hiburan malam menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatwan saat berkunjung ke bali.



Berikut Kami rangkum tempat hiburan malam yang menjadi favorit di bali:

1. Adora Super Club

Adora merupakan salah satu tempat hiburan malam favorit di bali, disini banyak dilaksanakan berbagai macam fashion show yang menampilkan model model cantik yang berlenggang di panggung catwalk, adora juga merupakan tempat hiburan malam untuk orang kelas atas, jika anda tidak memiliki banyak budget, saya sarankan jangan pernah berkunjung ke Adora.

2. Mint BAR

Mint bar juga menjadi salah satu alternatif buat anda yang ingin memanjakan diri anda dengan hiburan malam di bali, di mint bar ini berlokasi di Jl. Raya Petitenget 919, Seminyak, Bali, Indonesia.
Mint bar ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda, sebab bar ini didominasi dengan anak anak muda.

3. Hu'u Bar

Tempat hiburan favorit wisatawan di bali lainnya adalah Hu'u Bar, tempat hiburan ini beralamat di jalan Oberoi Petitenget, Seminyak, Bali. Tepat ini menjadi tempat favorit untuk makan malam bersama pasangan, apakah anda tertarik dengan tempat hiburan yang satu ini??

4. Eikon

Tempat hiburan malam di bali yang lainnya adalah eikon, disini menawarkan berbagai macam makanan untuk makan malam anda, eikon beralamat Jalan Legian No 178, Kuta, Bali, Eikoan adalah klub malam yang bernuansa eksklusif, jadi jika anda bernuansa ekonomi jangan masuk deh, ehehe

5. WooBar Bali

Kemudian tempat hiburan malam lainnya adalah WooBar, tempat hiburan ini beralamat Jalan Petitenget, Seminyak, Bali. Woobar juga menjadi salah satu tempat hiburan malam yang bernuansa eksklusif karena pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang sangat mengesankan, jadi apakah woobar pilihan anda?

Nah itulah yang biasa sata tulis pada kesempatan kali ini tentang daftar tempat hiburan di bali, semoga saja artikel ini bisa membantu dan memberi manfaat bagi anda. terima kasih


0 komentar:

Post a Comment