Make your Wish come true....

Tempat Wisata di Lombok Yang Paling Banyak Dikunjungi

Unknown

Baiklah traveller kali ini kita akan membahas seputar objek wisata yang ada di lombok, nah lombok adalah salah satu tempat wisata unggulan di indonesia, lombok seringkali disamakan dengan bali karena memiliki pemandangan yang indah dan sangat sayang di lewatkan.

Oleh sebab itu jika anda berkunjung ke lombok anda harus mengunjungi objek wisata unggulan di lombok ini karena sangat sayang jika anda sudah sampai ke lombok namun tidak mengunjungi destinasi favorit wisatawan di lombok.

Apa saja tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di lombok? Berikut Info nya untuk anda:

1. Pantai Kuta Lombok



Jika di bali ada pantai kuta maka begitu pula dengan di lombok, pantai kuta lombok ini terletak di desa kuta, lombok, NTB. Pantai ini memiliki pasir putih nan indah dan air yang sangat jernih, pantai kuta lombok ini adalah salah satu favorit wisatawan asing, jadi bagaimana dengan anda?

2. Gili Trawangan

gili trawangan

Kemudian tempat wisata yang wajib anda kunjungi di lombok adalah Gili Trawangan, tempai wisata yang satu ini memiliki pantai yang sangat indah, pasir pantai yang putih dan sangat cocok untuk menyelam.

Pantai ini berada di lombok utara dan anda bisa mengunjunginya dari pelabuhan bangsal yang memakan waktu sekitar 50 menit, Kemudian pulau ini sangat banyak dikunjungi wisatawan asing, so jika anda ingin pasangan bule anda bisa cari disini. ehehe

Salah satu daya tarik wisatawan asing ke gili selain pantai yang indah adalah tempat ini benar benar polusi, jika anda mengunjungi nya anda tidak akan menemukan kendaraan motor, hal ini dilakukan agar udara benar benar asri dan bebas polusi. hmm amazing

3. Pantai Cemara

cemara beach


Pantai Cemara terletak di lombok timur, lokasinya berada di antara pantai surga dan tanjung ringgit, tempat ini memang belum begitu dikenal masyarakat luas karena memang pantai cemara ini terpencil dan akses jalan yang cukup sulit.

Namun pantai ini memiliki panorama yang sangat indah, dengan hamparan pasir putih di bibir bibir pantai membuat pantai ini semakin sempurna sebagai objek wisata anda ketika ke lombok.

Jika anda ingin melihat keindahan samudera hindia secara langsung anda bisa sewa boat dari pantai menyeberang kira-kira 10 menit ke pulau seberang pantai, dan disana mata anda akan terpana melihat Keindahan Samudra Hindia yang biru dengan karang-karang laut yang terukir indah. perfecto

4. Pantai Surga

Pantai Surga

Tempat wisata di lombok yang wajib anda kunjungi berikutnya adalah pantai surga,  Pantai ini dikatakan pantai surga karena memiliki pasir putih yang indah serta air laut yang jernih dan juga bukit yang menambah cantiknya pantai ini.


Nah itulah di beberapa tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di lombok, sebenarnya masih banyak objek wisata yang wajib anda kunjungi ketika ke lombok namun hanya sekian dulu mungkin di lain kesempatan akan kebali kita ulas, jadi bagaimana menurut anda objek wisata di lombok ? tidak kalah dari bali bukan ?


0 komentar:

Post a Comment