Make your Wish come true....

Potret Keindahan Pulau Lombok Tempat Wisata Terbaik Indonesia

Unknown

Lombok adalah salah satu destinasi wisata di indonesia yang akhir akhir ini mendapat perhatian luar dari wisatawan ataupun pemerintah setempat, tidak saja dari wisatawan asing namun akhir akhir ini lombok mendapat perhatian dari wisatawan lokal.


Lombok
Nah pada kali ini saya akan menceritakan pengalaman teman saya yang sudah sampai ke lombok ini, dan berbanding terbalik dengan saya yang sampai saat ini saya masih belum kesampaian ke lombok.. eheh tapi suatu saat nanti saya juga akan berencana dan mengimpikan bisa sampai ke pulau lombok seperti teman saya tadi.

Sebut saja namanya adi, nah adi ini pergi ke lombok pada bulan oktober 2013 lalu, dia cerita pas ketemu di kampus dengan saya, kenapa dia cerita sama saya ? bukan dia sombong udah pernah sampai ke lombok tapi ia tahu jika saya adalah seorang blogger jadi dia ingin saya menuliskan sedikit cerita tentang pulau lombok.

Menurut nya pulau lombok itu sangat indah dan bahkan lebih indah dari tulisan yang pernah saya buat (sebelumnya dia pernah baca artikel blog saya ini tentang pulau lombok) nah dia katakan tulisan yang saya buat tersebut memang benar tapi belum lengkap, masih banyak pulau pulau kecil yang indah di lombok " ujarnya

Kita semua tahu jika lombok memiliki 3 tempat wisata yang terkenal di antaranya gili trawangan, gili meno dan gili air, namun menurut teman saya ini lombok memiliki sangat banyak pulau yang indah. very beautiful..

Jadi lanjut ceritanya lombok ini diluar dugaannya yang mana saat sampai ke salah satu wisata terbaik di lombok yaitu Gili Trawangan ia terkejut dengan air laut yang sangat hijau, dia bahkan mengatakan laut di gili trawangan jauh lebih jernih dari laut di pantai kuta bali.

Ia menambahkan dari atas laut kita bisa melihat dasar laut karena air nya jernih di tambah lagi hamparan pasir putih di pantai nya yang sangat indah, dan teman saya ini sakin kagum nya dengan keindahan pulau lombok ia membawa oleh oleh yang luar biasa.

Mau tahu apa ? dia membawa oleh oleh pasir pantai gili trawangan yang putih dan indah, dan bahkan ia menunjukkan kepada saya, dan memang benar pasir nya itu bagus dan putih beda dengan pasir pantai yang sudah pernah saya lihat.

Selain itu tekstur nya juga halus dan lembut dari pasir biasa yang ada di pantai, setelah mendengar kisah perjalanan teman saya di pulau lombok ini membuat hasrat saya ke lombok semakin besar, semoga saja dalam waktu dekat saya bisa mengikuti jejak teman saya ini.

Nah bagi anda yang ingin melihat potret pulau lombok dalam bentuk video silahkan Klik Disini

Sekian informasi mengenai pulau lombok yang bisa saya sampaikan semoga saja sedikit kisah dari perjalanan taman saya yang telah kita bahas di atas bisa membuat anda tertarik datang ke pulau lombok.

0 komentar:

Post a Comment