Make your Wish come true....

25 Tempat Wisata Terbaik di Indonesia Yang Wajib Anda Coba

Unknown

Baiklah traveller kali ini saya akan memberikan review tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi saat liburan nanti, nah kebetulan liburan natal dan tahun baru 2014 semakin dekat, bagi anda yang saat ini memiliki rencana wisata namun bingung menentukan tujuan anda, sebaiknya anda membaca lengkap artikel ini tentang 25 tempat wisata di indonesia yang wajib di coba.

Danau Kelimutu Papua
Apakah saja itu ? nah yang pasti 25 tempat wisata ini sangat menarik dan pastinya sangat indah, anda tak perlu liburan ke luar negeri dengan menghabiskan banyak uang sedangkan di dalam negeri sendiri memiliki objek wisata yang luar biasa indah nya.

Kemana tujuan wisata anda jika ke luar negeri ? Singapura ? Malaysia ? atau Phuket Thailand ? ayolah pikirkanlah berapa uang yang bisa anda habiskan jika berkunjung ke luar negari, seperti pasport, belum lagi visa, tiket pesawat, dan penginapan.

Sedangkan jika id dalam negeri anda bisa menghemat biaya pembuatan pasport, pesawat murah, dan juga penginapan murah, dan yang paling penting wisata indonesia tidak kalah dari wisata luar negeri. Kenapa kita harus ke luar negeri? jika di indonesia memiliki wisata yang menarik. Benar bukan ?

Oleh sebab itu jika anda saat ini memiliki rencana ke luar negeri untuk berlibur, maka saya sarankan urungkan lah, dan coba lihat tempat wisata di indoensia berikut ini. Saya jamin anda akan berubah pikiran. Bagaimana Penasaran ? oke langsung saja.

Berikut 25 Tempat Wisata Terbaik di Indonesia:

1. Pantai Kuta Bali

Siapa yang tak mengenal pantai kuta bali ? pantai terindah di dunia ini sangat sayang jika anda lewatkan, puluhan bahkan ratusan wisatawan asing datang ke pantai kuta bali untuk berlibur, jadi pantai kuta bali sangat menarik untuk anda coba. Mau melihat keindahan pantai kuta bali ? Silahkan Klik Disini

2. Pantai Sanur Bali

Pantai sanur dikenal sebagai pantai matahari terbit "SUNRISE" atau lawan dari pantai kuta "sunset". Di Pantai sanur bali ini anda bisa menikmati keindahan matahari terbit di pantai yang sangat indah yang belum anda lihat sebelumnya, Tertarik ? Klik Disini

3. Pantai Senggigi Lombok

Pantai senggig lombok adalah salah satu surga wisata yang ada di tanah lombok, berbagai menarik dan pengalaman wisata yang tak terlupakan bisa anda temukan disini. Klik Disini untuk mengenal pantai senggigi lebih jauh.

4. Danau Sentani Papua

Danau sentani adalah salah satu keajaiban wisata indonesia yang terletak di papua, keindahan danau sentani tak perlu ditanyakan lagi disini, Silahkan saja lihat Disini

5. Danau Toba Sumut

Tepat wisata menarik selanjutnya di indonesia adalah Danau Toba, sejak sekolah di bangku sekolah dasar kita mengenal danau toba ini terutama legenda danau toba yang sangat populer, namun dibalik itu semua danau toba memiliki keindahan yang luar biasa. Klik disini untuk mengenal danau toba.

6. Pantai Parangtritis Jogja

Pantai parangtritis jogja adalah salah satu tempat wisata yang populer di provinsi yogyakarta, orang jogja sudah pasti akan sangat mengenal pantai parangtritis ini. Bagi anda yang berencana datang ke jogja jangan pernah melewatkan objek wisata yang satu ini. Dijamin anda tidak akan menyesal setelah datang ke pantai parangtritis. Keindahan dan kenyamanan pantai parangtritis sudah melegenda. Silahkan Klik Disini untuk melihat pantai parangtritis.

7. Pulau Wakatobi Sulawesi 

Pulau wakatobi terletak di provinsi sulawesi tenggara, tempat wisata ini sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya, sehingga wakatobi kini menjadi incaran wisatawan asing dan lokal yang memiliki hobi diving/menyelam. Kenapa anda tak mencobanya ? masih panasaran? silahkan klik disini untuk melihat keindahan pulau wakatobi.

8. Raja Ampat Papua

Satu lagi tempat wisata yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya yaitu raja ampat, tempat wisata yang terletak di timur indonesia ini memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, sangat rugi jika anda memilih liburan ke luar negeri dibanding liburan ke raja ampat papua. Untuk info selengkapnya tentang raja ampat silahkan Klik Disini

9. Pulau Moyo NTB

Pulau moyo terletak di provinsi nusa tenggara barat atau NTB, pulau moyo bisa menjadi pilihan untuk liburan anda, waktu kunjungan terbaik ke pulau moyo adalah juni sampai dengan agustus, untuk info selankapnya silahkan Klik Disini

10. Gunung Rinjani Lombok

Gunung rinjani adalah salah satu pilihan tepat bagi anda yang memiliki jiwa petualangan, gunung rinjani di lombok bisa menjadi pilihan anda yang memiliki hobi mendaki gunung, FYI: gunung rinjani adalah gnung vulkanik tertinggi di indonesia nomor 2. Klik Disini untuk melihat wisata gunung rinjani.

11. Gunung Kelimutu NTT

Gunung kelimutu adalah salah satu wisata favorit yang terletak di Flores nusa tenggara timur NTT, tempat wisata gunung kelimutu terkenal dengan keajaibannya yaitu memiliki 3 danau yang berwarna berbeda di puncak gunung nya. Sangat ajaib bukan ? Klik Disini untuk melihat keindahan gunung kelimutu.

12. Gunung Bromo Jawa Timur

Gunung bromo adalah salah satu wisata terbaik yang ada di jawa timur, disini anda bisa melihat keindahan matahari terbit di pagi hari, banyak wisatawan yang mengunjungi gunung bromo setiap haru untuk melihat keindahan sunrise di pagi hari. Penasaran ? lihat disini untuk mengenal lebih jauh tentang kemolekan gunung bromo.

13. Pulau Marotai Maluku Utara

Pulau Marotai adalah salah satu wisata unggulan provinsi maluku utara, meang wisata yang satu ini belum begitu dikenal masyarakat indonesia seperti bali atau lombok, namun keindahan pulau marotai wajib anda ketahui. Mau tahu ? Lihat Disini

14. Pulau Mentawai Sumatera Barat

Salah satu tempat wisata yang mendunia di provinsi sumatera barat adalah pulau mentawai, pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat eksotis dan memiliki ombak besar dan sangat cocok untuk penggemar surfing. FYI: Mentawai adalah salah satu tempat wisata favorit Alm Paul Walker. Untuk melihat dan mengenal mentawai Klik Disini

15. Danau Meninjau Padang

Danau meninjau adalah salah satu tempat wisata yang wajib anda coba di sumatera barat, tempat wisata ini menjanjikan penorama alam yang masih asri, dan tempat wisata ini sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga anda. Klik Disini untuk melihat keindahan danau meninjau.

16. Lombok

Lombok dikenal sebagai surga wisata bagi para wisatawan, tempat wisata di lombok yang sangat terkenal adalah gili trawangan, gili air, dan gili meno namun masih banyak pulau pulau kecil yang menjadi favorit wisatawan di lombok. Silahkan Klik Disini untuk mengenal lombok lebih jauh.

17. Pulau KOMODO

Pulau komodo adalah salah satu tempat wisata terbaik di indonesia, pulau komodo kini telah terdaftar sebagai New 7 Wonderers atau dikenal sebagai 7 keajaiban wisata di dunia. Kini ratusan turis asing datang ke pulau komodo setiap harinya. Tertarik mengunjungi Pulau Komodo? Silahkan Klik Disini untuk info pulau komodo.

18. Danau Kerinci Jambi

Danau kerinci jambi adalah salah satu dari 25 tempat wisata yang wajib anda coba di indonesia, danau kerinci wajib anda kunjungi jika ingin menemukan hal hal baru yang tak terlupakan, silahkan Klik Disini Untuk melihat danau kerinci.

19. Danau Kelimutu NTT

Danau kelimutu dikenal sebagai danau tiga arwah yang terletak di puncak gunung kelimutu, danau ini terletak di Flores Nusa Tenggara Timur, mengunjungi danau kelimutu adalah salah satu pilihan wisata terbaik bagi anda. Klik Disini untuk melihat keindahan danau kelimutu.

20. Gili Trawangan Lombok

Gili trawangan adalah salah satu dari 3 pulau yang menjadi daya tarik lombok yaitu gili air, gili meno dan gili trawangan, Gili trawangan memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan pasir putih di bibir pantai dan laut yang hijau. Selain itu di gili trawangan anda bisa melakukan banyak kegiatan diantaranya Snorkeling, bermain kayak, berselancar, dll. Tertarik mengunjungi Gili Trawangan ? Klik Disini

21. Pulau Gili Lombok

Masih membahas tentang wisata lombok, Pulau Gili memiliki 3 pulau kecil yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, ketiga gili inilah yang menjadi tujuan wisata favorit wisatawan di pulau Gili Lombok. Nah bagi anda yang ingin melihat pulau gili seperti apa Silahkan Klik Disini

22. Pulau Derawan Kalimantan Timur

Pulau derawan adalah salah satu objek wisata yang sangat terkenal di kalimantan dan indonesia bahkan terkenal sampai ke mancanegara, pulau derawan memiliki terumbu karang yang indah yang menjadikannya sebagai tempat menyelam terbaik di indonesia. Bagaimana apakah anda tertarik datang ke pulau derawan ? Klik Disini untuk melihat keindahan pulau derawan.

23. Derawan Beach

Pantai derawan atau dikenal sebagai pulau derawan memang memiliki keindahan alam yang eksotis, kini tempat wisata kebanggaan masyarakat kalimantan ini menjelma sebagai tempat wisata dunia, yang menjadi buruan wisatawan asing yang ingin menikmati keindahan bawah laut pulau derawan.

24. Bunaken Manado

Taman nasional bunaken terletak di kota manado, tempat wisata ini adalah salah satu yang terbaik di indonesia karena memiliki terumbu karang yang beragam, taman nasional bunaken adalah salah satu destinasi wisata favorit wisatawan yang memiliki hobi menyelam. Bagaiman Dengan Anda ? Klik Disini untuk melihat pulau bunaken manado.

25. Pulau BANDA

Dan tepat wisata yang terakhir adalah pulau banda, pulau banda terletak di maluku, tempat wisata pulau banda menyimpan beragam wisata menarik untuk dikunjungi, selain memiliki keindahan alam, pulau banda juga memiliki wisata sejarah. Penasaran? Silahkan klik disini jika berminat datang ke pulau banda.

Nah itulah dia 25 tempat wisata yang sangat menarik dikunjungi di indonesia, setelah membaca dan melihat keindahan tempat wisata yang ada di atas saya jain anda akan mengurungkan niat anda liburan ke luar negeri, sebab indonesia sangat banyak memiliki tempat wisata indah.

Setelah membaca habis artikel ini, wisata nomor berapa favorit anda ? komen

0 komentar:

Post a Comment