Make your Wish come true....

Pulau Komodo Objek Wisata Penuh Keajaiban Provinsi NTT

Unknown

Pulau komodo jika kita mengingat nama pulau ini tentu kita ingat dengan kampanye yang dilakukan oleh pak jusuf kalla di televisi televisi beberapa waktu lalu yang meminta dukungan rakyat indonesia untuk memilih atau mem vote pulau komodo sebagai salah satu 7 keajaiban wisata dunia yang dikenal dengan new 7 wonderers.



Dan hasil nya pulau komdo telah terpilih sebagai 7 keajaiban wisata di dunia atau new 7 wonderers, dan apa yang dilakukan pak jusuf kalla benar benar tidak sia sia dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dan berkat hasil tersebut kini pulau komodo mulai dikenal negara asing, dimana bisa kita lihat dari data pemerintah setempat yang mengatakan adanya kenaikan atau lonjakan wisatawan yang cukup signifikan setelah pulau komodo memenangi kontes tempat wisata terbaik di dunia ini.

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Salah satu tujuan wisata favorit wisatawan yang berkunjung ke pulau komodo adaah melihat hewan komodo ini, hewan yang unik dan satu satunya di dunia ini memang berhasil menghipnotis dunia dengan keajaiban yang dimilikinya.

Kemudian wisata favorit di pulau komodo lainnya adalah menyelam di bawah laut, pasti banyak yang belum mengenal jika pulau komodo memiliki keindahan bawah yang luar biasa, dan ini sangat cocok bagi traveller yang memang hobi menyelam.

jika anda tak peraya silahkan lihat video disini

Ada dua keuntungan yang bisa didapatkan dari berwisata di pulau komodo: yang pertama adalah dapat melihat secara langsung hewan komodo yang hanya ada satu yaitu di pulau komodo NTT, selain itu yang kedua wisatawan dapat memenjakan matanya dengan melihat keindahan bawah laut pulau komodo yang benar benar amazing.

Nah apakah anda sudah siap melihat keajaiban yang ada di pulau komodo ? jika sudah maka kapan anda akan mengunjunginya? ?

0 komentar:

Post a Comment