Make your Wish come true....

Objek Wisata Danau Maninjau Sumatera Barat

Unknown

Danau Maninjau adalah salah satu objek wisata unggulan provinsi sumatera barat, danau meninjau terletak di kecamatan tanjung raya kabupaten agam, sumatera barat. atau wisatawan dapat menempuh danau maninjau dari kota padang dengan jarak sekitar 140 km atau 2,5 jam perjalanan darat.

Danau Maninjau

Danau maninjau memiliki panorama yang indah, dan bahkan sebelum sampai di danau maninjau kita akan melewati yang namanya kelok 44 sebuah jalan yang memiliki tikungan sebanyak 44, sebelum menunju ke danau maninjau.

Namun buat anda yang membawa kendaran pribadi ke danau maninjau hati hati di kelok 44 nya, sebab di kelok 44 sumatera barat ini rawan kecelakaan hampir sama dengan kelok 9 yang juga rawan kecelakaan di provinsi sumatera barat.

Meskipun menempuh danau maninjau ini terbilang cukup menantang karena melewati jalan jalan yang extreem namun setelah sampai ke danau maninjau para pengunjung akan terpuaskan, semua lelah di perjalanan akan hilang dengan sendirinya setelah sampai di danau maninjau sumatera barat.

Dengan keindahan dan panorama alam yang masih asri membuat pengunjung yang tadinya lelah bisa rileks dan lebih nyaman ketika sampai di danau maninjau, Anda tidak percaya ? Silahkan Klik Disini untuk melihat keindahan danau maninjau sumatera barat.


1 komentar:

  1. salam kenal.
    postingannya menarik mas/mbak.
    kunjungi balik saya dan klik disini ya.
    terima kasih

    ReplyDelete