Make your Wish come true....

Objek Wisata Pulau Marotai Maluku Utara

Unknown

Pulau marotai adalah salah satu objek wisata unggulan indonesia yang terletak provinsi maluku utara, pulau marotai menyimpan keindahan alam yang sangat luar biasa yang bisa memberikan kejutan bagi wisatawan yang mengunjunginya.

Pulau marotai terkenal dengan keindahan bawah laut nya, memang pulau marotai adaah salah satu objek wisata yang memiliki keindahan bawah laut terbaik di indonesia. Sebab pulau marotai memiliki beragam spesies biota laut dan berbagai macam terumbu karang yang menghiasi bawah lautnya.



Tidak itu saja pulau marotai juga memiliki peninggalan sejarah yang tak ternilai harganya di bawah laut, di bawah laut pulau marotai terdapat sebuah bangkai kapal perang yang tenggelam saat perang dunia 2 dahulu. Tidak itu saja di bawah launta nya juga terdapat bangkai pesawat tempur yang tenggelam di bawah laut pulau marotai.



Keindahan alam pulau marotai memang tidak bisa digambarkan dengan untaian kata saja tanpa mengunjunginya langsung, oleh sebab itu tidak salah jika pulau marotai menjadi tujuan wisata favorit wisatawan yang memiliki hobi menyelam.

DI Pulau Marotau ini penyelam dapat menikmati keindahan alam bawah lautnya, dan juga bisa mengabdikan sebuah peninggalan sejarah semasa perang di bawah laut pulau marotai yang berupa bangkai kapal perang dan puing puing [esawat tempur zaman kolonial dahulu.

Kini keindahan pulau marotai semakin terdengar seantero pelosok negeri ini bahkan dunia, ini bisa terlihat dengan semakin banyak nya wisatawan yang mengganti destinasi wisata mereka ke pulau marotai. Tidak saja wisatawan lokal tapi juga dari mancanegara.

Penasaran dengan keindahan alam pulau marotai ? Klik Disini untuk melihatnya.

1 komentar:

  1. salam kenal..
    saya hanya ingin ngasi tahu kalau kami dari aet tour n travel memiliki paket wisata Scuba Diving – See More in The Deep
    bergabunglah bersama kami.
    terima kasih

    ReplyDelete